UA-66241364-1 Cara Menghubungkan Blog Dengan FansPage Facebook Terbaru ~ LOVE SUMBAWA

Wednesday 20 July 2016

Cara Menghubungkan Blog Dengan FansPage Facebook Terbaru

Cara Menghubungkan Blog Dengan Fan Page Facebook Terbaru - Sobat ingin setiap postingan baru dari blog Sobat terupdate secara otomatis ke halaman fanspage facebook, Cara ini merupakan salah satu cara yang sangat membantu Sobat yang memiliki blog dalam menyebarkan artikel terbaru dari blog ke facebook, sehingga lalu lintas atau trafik blog kita semakin meningkat, apalagi dengan fanspage facebook yang memiliki tombol like sehingga sangat mudah untuk kita mendapatkan penggemar, dengan tujuan mendapatkan pengunjung dari Facebook.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi dan menjelaskan cara menghubungkan blog dengan fans page facebook terbaru, jadi Sobat yang ingin blognya mendapat trafik dari facebook tidak perlu khawatir karena dengan cara yang saya akan jelaskan kali ini semoga dapat membatu Sobat memecahkan masalah ini. Sobat dapat mengikuti tutorial cara menghubungkan blog dengan FansPage Facebook terbaru nanti, sembari kita belajar bersama.


Cara ini sebenarnya tidak hanya terfokus dengan menghubungkan blog dengan fanspage  facebook saja, tapi disini Sobat juga bisa menghubungkan blog dengan akun sosial media lainnya seperti twitter dan beberapa sosial media yang populer. Dengan begitu artikel yang baru Sobat terbitkan secara otomatis terbit juga di sosial media, oleh karena itu Sobat tidak harus meliliki fanspage facebook.

Dengan menghubungkan blogspot dengan fanspage facebook Sobat akan mendapatkan sebuah lalu lintas penayangan atau trafik dari facebook dan media sosial lainnya. Media social seperti facebook ini memang sangat cocok untuk mempromosikan artikel blog, karena memiliki pengguna yang sangatlah banyak dan hampir setiap orang yang menggunakan Internet memiliki akun facebook. Oleh karena itu menghubungkan blog dengan fanspage facebook sangatlah bermanfaat dan sangat direkomendasikan, apalagi dengan cara menggunakan metode otomatis yang setiap kali kita update artikel di blog maka secara otomatis akan terupdate juga di halaman facebook milik kita.

Adapun cara menghubungkan blog dengan Fan Page Facebook bisa sobat lihat dibawah ini, saya anggap Sobat sudah memiliki fanspage facebook:
  • Pertama-tama pastikan Sobat sudah login di facebook.
  • Selanjutnya buka link ini: https://dlvr.it/ lalu Sign Up
  • Masukkan alamat Email dan Password Sobat lalu klik Go.


      • Klik Start Feeding 


        • Masukkan alamat/URL blog Sobat lalu Klik Verifying Feed selanjutnya pilih sosial media yang akan dihubungkan (Facebook). 


          • Akan muncul kotak dialog pilih nama fanspage Sobat. lalu klik Continue


            • Lalu Klik Done

            • Sampai disini Sobat sudah berhasil menghubungkan Blog Sobat dengan fanspage facebook.


            Jika Sobat ingin menambah sosial media lainnya tinggal klik +add. Sobat bisa juga melakukan settingan sesuai dengan kemauan Sobat dengan mengklik icon pensil disamping nama fanspage Sobat.

            Baca Juga: Kelebihan CloudFlare Bagi Blog Sobat 

            Bagaimana..!, mudahkan Cara Menghubungkan Blog Dengan FansPage Facebook Terbaruini. Apabila sobat butuh bantuan bisa meninggalkan komentar di bawah ini. Semoga artikel ini dapat membantu sobat dan tentunya bermanfaat. 


            Sumber: http://www.yusufkarim.web.id/2015/08/cara-menghubungkan-blog-dengan-fanspage.html

            1 comment:

            1. Terima kasih tutorialnya bermanfaat gan
              Visi back ya http://imronfhatoni.blogspot.co.id
              Salam jaya Blogger samawa

              ReplyDelete

            luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com